Minggu, 05 April 2015

The Lookalike (2014)

Sinopsis Film The Lookalike

Film ini menguji bagaimana kesabaran saya bergantung pada film dengan alur cerita yang tidak menarik. Film ini sangat bergantung pada mereka yang memilik mimik wajah yang hampir sama tapi tidak mengutamakan kemampuan aktingnya. Karena hal tersebut sangat bergantung pada wajah mereka yang harus agak mirip. Beberapa pemain memberikan akting yang bagus, tapi ada juga beberapa yang mungkin tak bisa diberikan toleransi.

Pada dasarnya ceritanya biasa saja, hanya saja tak dipoles dengan cukup menarik. Yang menjadi masalah juga adalah musiknya. Ketika sebuah film thriller muncul, yang menjadi bayangan saya adalah bagaimana musiknya mengiringi sehingga alur cerita bisa jadi lebih menegangkan. Sayangnya saya tak menemukan hal itu disini. 3/10.


Seorang gadis bernama Sadie yang akan menjajakan dirinya pada seorang pria berpengaruh, tiba-tiba mengalami kecelakaan sehingga ia tewas. Bosnya lalu kalang kabut berusaha mencari pengganti Sadie yang harus hampir mirip dengannya. Ditempat yang sama, Joe (Jerry O'Connell) terlibat perkenalan dengan seorang gadis pincang bernama Mila (Scottie Thompson).

Sementara adik Joe, Holt (Justin Long) juga mengenal seorang wanita bernama Lacey (Gillian Jacobs). Holt sendiri butuh uang untuk membayar hutang kepada seorang lintah darat bernama Vincent (Luis Guzmán). Sedangkan Joe butuh uang untuk membuat acara masak. Keduanya lalu mengetahui bisa mendapatkan uang dengan berupaya menjadi pelacur yang mirip dengan Sadie.

Bobby : "Where the fuck are we gonna find a lookalike?"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar