Senin, 01 Desember 2014

Unbroken (2014)

Film Unbroken

Selain menjadi debut film pertama Angelina Jolie sebagai sutradara, film ini juga banyak yang menganggap sebagai film paling inspiratif. Akting karakternya yang sangat baik dan alur cerita sanggup memompa adrenalin. Jolie sendiri telah membuktikan dirinya bahwa ia mampu membuat film yang luar biasa. Jika seseorang menilai jiwa manusia hanya sebatas kemampuannya, maka dengan menyaksikan film ini mereka akan terpesona dan terinspirasi. Selain dari penilaian sisi baik di atas, ada pula yang menganggap bahwa film ini terjual dengan baik karena nama sutradara yang telah terkenal.

Ditambah lagi penulis skenario yang handal dalam film ini. Jolie juga terlalu bersemangat untuk memenangkan penghargaan tanpa visi yang jelas. Yang pasti kapasitas Jolie sebagai sutradara belum terbukti. Mungkin dengan membuat film selanjutnya yang bukan dari novel, ia bisa dinilai dengan lebih rinci lagi. Hanya saja seperti yang disebutkan di atas, nama Jolie seperti hanya digunakan untuk mendapatkan banyak penonton di bioskop. Karena akhir-akhir ini, sepertinya Hollywood sedikit terlalu jenuh dengan film bertema perang, Maksudnya sedikit jenuh, bukan berarti memang jenuh. Buktinya Fury diterima dengan baik sebagai film bertema perang dengan drama yang bermutu. Berikut Sinopsis Film Unbroken (2014).


Bercerita tentang kisah hidup seorang prajurit Louis Zamperini (Jack O'Connell) yang mengalami kecelakaan pesawat ketika Perang Dunia II. Kecelakaan itu membuat ia dan rekannya terdampar selama 47 hari dilautan.

Tapi malang nasib Louis, ia dan rekannya tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang dan di bawa ke suatu kamp khusus. Dimana kamp ini diperuntukkan bagi tahanan yang siap diberi siksaan sadis tak terhenti oleh tentara Jepang.
Trailer Film Unbroken (2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar