Rabu, 07 Januari 2015

Poker Night (2014)

Sinopsis Film Poker Night

Mungkin ini sebagai film yang berusaha menghibur, tapi ternyata tidak. Yang saya lihat, keseluruhan cerita tampak seperti sesuatu yang tidak menjanjikan. Penampilan aktor utama yang diperankan oleh Beau Mirchoff tidak terlalu bagus meski berusaha ditutpi oleh penampilan aktor macam Ron Perlman atau Titus Welliver.

Bahkan alurnya yang terkesan ingin memberikan efek wow, malah amat sangat gagal. Bagi yang belum menonton, saya tak berani merekomendasikan film ini, kecuali Anda ingin membuang waktu berharga Anda. Karena konflik dan jalan ceritanya seperti sebuah selembar kertas kosong tapi penuh tulisan.

Bahkan, apa yang terjadi di film ini tampak bertentangan dengan judul filmnya. Semua tampak menambah kesalahan bodoh yang sama yang juga semakin membuat saya menghujat kapan durasinya berakhir. 4/10.

Bercerita tentang seorang detektif muda bernama Jeter (Beau Mirchoff) yang mengikuti sebuah poker malam melawan beberapa polisi dan detektif veteran terbaik dalam permainan tersebut. Ketika Detektif Jeter meninggalkan permainan, ia tertangkap oleh seorang psikopat kejam yang kemudian menemukan dirinya terbangun sambil terikat di kursi dan terkunci di ruang bawah tanah.

Ia segera sadar bahwa dirinya telah diculik oleh seorang psikopat keji yang siap menyiksa dirinya suatu saat. Ia harus menggunakan semua keahliannya untuk segera menyelamatkan bukan hanya dirinya, tetapi juga seorang gadis muda yang ditawan bersamanya. Parahnya, gadis tersebut tak lain adalah anak dari detektif veteran yang selalu bermain poker bersamanya.

Jeter : "There's a problem with wisdom. You only get it after you need it."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar