Rabu, 07 Januari 2015

Woman in Gold (2015)

Sinopsis Film Woman in Gold

Film Woman in Gold diproduksi oleh David M. Thompson dan Kris Thykier. Disutradarai oleh Simon Curtis, naskahnya ditulis oleh Alexi Kaye Campbell dan E. Randol Schoenberg sebagai cerita asli. Dibintangi oleh Helen Mirren, Ryan Reynolds dan Daniel Brühl. Woman in Gold (2015) akan rilis perdana pada tanggal 3 April 2015 di Amerika Serikat. "The fight for justice never ends".

Bercerita tentang seorang wanita berusia 80 tahun bernama Maria Altman (Helen Mirren) yang merupakan seorang pengungsi Yahudi yang lari dari kejaran para Nazi ketika dirinya masih muda. Ketika ia sudah tua, Maria berusaha mendapatkan kembali lima buah karya seni Gustav Klimt yang ia percaya adalah sah milik keluarganya.

Lukisan tersebut diketahui telah dicuri oleh Nazi saat Perang Dunia II. Dalam perjuangan mengambil haknya, Maria dibantu oleh Randy Schoenberg (Ryan Reynold), seorang pengacara yang berusaha agar Maria bisa mendapatkan karya seni itu kembali, tapi dia akan mendapatkan perlawanan yang tidak mudah dari pihak pengacara (Daniel Bruhl) yang menjadi lawannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar