Rabu, 07 Januari 2015

Tracers (2014)

Sinopsis Film Tracers

Film Tracers diproduksi oleh Marty Bowen dan Wyck Godfrey bersama Freerunning, Melbarken, dan Temple Hill Entertainment. Disutradarai oleh Daniel Benmayor, naskahnya ditulis oleh Leslie Bohem, Matt Johnson dan dibintangi oleh Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos dan Rafi Gavron. Tracers (2014) rilis perdana pada tanggal 20 March 2015 di Amerika Serikat.

Bercerita tentang seorang kurir sepeda bernama Cam (Taylor Lautner) yang tanpa sengaja menabrak seorang perempuan bernama Nikki (Marie Avgeropoulos) di jalanan. Nikki beserta kelompoknya tergabung dalam parkour yang juga sebagai pengantar barang. Setelah pertemuan itu, Cam memutuskan ikut bergabung dalam dunia parkour. Parkour adalah sesuatu yang baru untuk Cam dan membuatnya masih harus mempelajari berbagai trik pengantaran dari awal lagi.

Berbagai upaya yang Cam lakukan tidak sia-sia, semakin hari dia menjadi seorang parkour yang hebat. Setelah dianggap siap, kelompok tersebut justru menjebak Cam untuk ikut dalam skema perampokan. Cam yang sadar bahwa ini bukanlah hal yang benar berusaha untuk bisa keluar dari kelompok tersebut. Keinginan Cam untuk kabur bukanlah hal yang mudah, kini dia harus mencoba bertahan hidup dari orang yang siap membunuhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar