Rabu, 18 Februari 2015

Rurouni Kenshin (2012)



Semua orang pasti tahu film ini dari Manga, dan jika penggemar Samurai X menonton karakter Kenshin di layar lebar, maka mereka pasti sangat puas dengan pengerjaan film yang luar biasa di film ini. Secara keseluruhan, film samurai ini telah mengubah bentuk perkelahian dari komik melalui kareografi pertarungan pedang yang spektakuler. Apalagi adegan pertarungannya dipadukan dengan musik yang bagus, membuat aksi karakter Kenshin semakin keren. Meskipun ada hal yang menonjol bahwa film ini sedikit memaksa kalau adegannya terlalu mengikuti gerakan yang ada di komik.

Sinopsis Film Rurouni Kenshin / Rurôni Kenshin: Meiji kenkaku roman tan (original title)

Pada tahun 1868, setelah berakhirnya perang Bakumatsu, mantan pembunuh Kenshin Himura (Takeru Sato) berjanji untuk membela orang-orang yang membutuhkan tanpa membunuh. Kenshin mengembara melalui Jepang dengan pedang dengan mata pisau terbalik selama masa transisi dari era Samurai ke era Baru.

Dalam perjalanan, Kenshin bertemu dengan Kaoru Kamiya (Emi Takei) dan membantunya dari gangguan gangster pembuat obat opium kuat milik Kanryuu Takeda (Teruyuki Kagawa). Kaoru lalu mengajak Kenshin untuk tinggal di dojo milik Kaoru. Di waktu yang sama, ahli kimia obat Megumi Takani (Yu Aoi) lolos dari Kanryuu dan berusaha berlindung di dojo.

Sementara pembunuh Battōsai yang membunuh polisi dan meninggalkan pesan yang melekat pada tubuh mereka. Ketika Kanryuu semakin memaksa untuk membeli dojo Kaoru, Kenshin dan Sanosuke Sagara (Munetaka Aoki) bergabung untuk menyerang musuh mereka bersama.

Kaoru : "Rurouni-san, tell me your name."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar