Kamis, 19 Februari 2015

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014)



Masih dari komik, ceritanya, karakter antagonisnya, dan beberapa karakter pendukung yang melengkapi film ini. Tapi saya melihat aksi karakter Kenshin disini tidak mencolok seperti dari film sebelumnya. Kecuali ketika duel singkat dengan karkater Sojiro. Aksi pertarungan pedangnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan film pertamanya. Meski kita tahu sebenarnya film ini hanya setting untuk pertarungan akbar di film ketiganya.

Beberapa adegan dan karakter hanya memenuhi durasi film untuk kemudian cukup sampai dua jam berlangsungnya cerita, untuk kemudia membaut orang penasaran di babak ketiga. Tapi jika Anda orang yang menyukai film aksi ala Jepang, maka ini adalah jawaban terbaik untuk Anda saksikan.

Sinopsis Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno / Rurôni Kenshin: Kyôto taika-hen

Bercerita tentang seorang pembunuh bernama Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang pernah dikontrak oleh pemerintah. Setelah Jepang menang, Shishio kemudian dikhianati. Sejak itu Shishio terobesei untuk menggulingkan pemerintahan Meiji. Keseimbangan Jepang mulai terguncang dengan pasukan Shishio yang semakin besar.

Pemerintah yang panik lalu meminta bantuan Kenshin Himura (Takeru Satô) untuk menghentikan Shishio. Sekali lagi Kenshin harus menghunus pedangnya meski ia tahu tetap akan memegang janjinya untuk tidak membunuh.

Sojiro : "Have a new sword ready for the next time we meet."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar