Sabtu, 01 November 2014

The Expendables 3 (2014)

Sinopsis Film The Expendables 3
Dari dua film pertamanya, aksi perang dan lelucon para pemainnya lumayan untuk seumuran mereka. Tapi untuk yang ketiga ini, sepertinya Patrick Hughes agak memaksa. Meskipun mencoba memperkenalkan karakter muda, sepertinya tak ada yang terlalu peduli jika seandainya mereka mati. Pada akhirnya karakter yang lebih tua kembali menonjol. Hughes mencoba untuk serius tapi di saat yang bersamaan ia gagal menjaga performa apik para kakek-kakek ini. Tapi tetap salutlah kepada mereka yang pernah meramaikan jagat industri film Hollywood.

Tentara bayaran, Barney (Sylvester Stallone) bersama rekannya kekurangan anggota untuk menggagalkan transaksi senjata di suatu tempat di Somalia. Mereka kemudian melepaskan mantan anggota Expendables senior mereka yang bernama Doc (Wesley Snipes). Saat tiba di Somalia, Barney baru tahu kalau transaksi itu dipimpin oleh Stonebanks (Mel Gibson).

Stonebanks sendiri adalah mantan anggota dan pendiri Expendables bertahun-tahun lalu bersama Barney dan Doc. Stonebanks lalu mengkhianat dan memilih bisnis perdagangan senjata ilegal yang bertentangan dengan misi Barney di Expendables. Misi mereka akhirnya kacau, salah satu rekan Barney, Caesar (Terry Crews) tertembak hingga kritis.

Hal ini membuat Barney melepaskan rekan-rekannya yang dia anggap sudah harus pensiun. Dan merekrut orang-orang yang lebih muda, lebih cepat dan lebih canggih. Awalnya aksi Barney bersama timnya yang muda berjalan lancar dan berhasil menangkap Stonebanks, namun akhirnya kembali gagal dan membuat keadaan berbalik. Pada akhirnya, Barney kembali membutuhkan rekannya yang lama untuk menyelamatkan rekannya yang muda.

Christmas : "You look like a proud, demented father."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar