Selasa, 04 November 2014

Wish I Was Here (2014)

Sinopsis Film Wish I Was Here
Sebagai tokoh utama, Zach Braff juga duduk di kursi sutradara. Selain itu juga ia bertindak sebagai penulis skenario bersama saudaranya. Film drama yang dibintanginya ini dipasarkan secara terbatas. Entah mengapa ia melakuakn itu, padahal filmnya juga dibumbui dengan komedi. Mungkin untuk menghindari konflik agama yang terjadi seperti sekarang ini.

Kisah dari Aidan Bloom (Zach Braff), seorang yang berprofesi menjadi aktor sekaligus ayah dari kedua orang anaknya, Tucker (Pierce Gagnon) dan Grace Joey King. Di usianya yang ke-35 dia masih berusaha menemukan jati diri dan tujuan hidupnya. Sehingga ia dan istrinya Sarah (Kate Hudson) terkena kesulitan ekonomi dalam membiayai kehidupan keluarganya.

Suatu ketika ayahnya jatuh sakit, maka Aidan tak punya pilihan lain selain mengeluarkan kedua anaknya dari sekolah swasta. Itu karena ia harus membiayai pengobatan ayahnya yang mulai sekarat. Di saat itu pula, Aidan mulai membayangkan melihat dirinya bermain robot pahlawan seperti masa kecilnya dulu saat bersama saudaranya, Noah (Josh Gad). Ia tak mengerti mengapa ia mulai kembali dihantui masa kecilnya.

Dia mencoba menyekolahkan kedua anaknya dirumah disaat dia sudah tidak sanggup membiayai di sekolah swasta. Dengan mengajari anak-anaknya tentang kehidupan di jalan, Aidan secara bertahap menemukan bagian dari dirinya yang selama ini tidak bisa ia temukan. Sementara ia harus membujuk Noah untuk menerima segala kemungkinan yang akan terjadi pada ayah mereka.

Aidan : "When we were kids, Noah and I used to pretend that we were heroes."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar