Senin, 16 Maret 2015

American Heist (2014)

Sinopsis Film American Heist

Seperti film perampokan lainnya, tapi tak ada konflik yang membuat film ini menjadi film yang bagus. Akting buruk dari karakter James yang diperankan Hayden Christensen. Menurut saya, Jordana Brewster bodoh mau terima film macam begini. Keberadaannya hampir pasti tak berarti dalam cerita film.

Kemudian yang paling menonjol juga di sini adalah Akon, salah satu lagunya mengingatkan akan mantan saya. Tapi bukan itu permasalahannya, yang menjadi masalah di film ini ia adalah penyanyi yang dipaksa menjadi aktor. Ya ampun, nyanyi ya nyanyi. Tidak usah jadi aktor segala. Sungguh belum cocok. 3/10.


Dua saudara, Frankie (Adrien Brody) dan James (Hayden Christensen) kembali bertemu ketika Frankie baru keluar dari penjara. Tapi bukannya sadar, Frankie kembali merencanakan aksi perampokan untuk terakhir kalinya bersama kedua rekannya, Ray (Tory Kittles) dan Sugar (Akon). Tak lupa ia mengajak James untuk ikut serta dalam perampokan itu.

James yang masih terlihat culun, tak punya pilihan untuk terlibat meski ia berulang kali untuk menolak ajakan Frankie. Pada hari perampokan, semua yang mereka rencanakan menjadi sangat kacau. Dan satu-satunya yang berhasil lolos dari perampokan itu hanya James.

Ray : "Open your eyes, Jimmy. It's the banks that are robbing you."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar