Sabtu, 14 Maret 2015

Ghost in The Shell Arise: Border 1 - Ghost Pain (2013)

Sinopsis Film Ghost in The Shell Arise: Border 1 - Ghost Pain

Saya sedikit tertipu dengan trailer yang pernah saya lihat dari film ini. Tapi setelah dapat filmnya, apa yang saya harapkan akan menjadi sebuah tontonan anime yang menyenangkan malah menjadi membosankan. Kualitas grafis dan gambar tidak menjadi masalah di film ini. Saya juga melihat film ini hampir sejalan dengan gaya dan aksi dari film Hollywood pada umumnya. Alur cerita yang terasa berat bahkan bagi penonton dewasa sehingga terkesan membosankan.

Beberapa adegan dan plot yang hanya berada di sekitar lokasi yang sama tanpa aksi keren sama sekali. Penampilan dan pemaksaan karakter utama menjadi pemain yang bahkan di setiap menit dan setiap detik ia selalu hadir tanpa memberi kesan yang berarti. Bagi saya tak masalah menontonnya, tapi secepat film ini berakhir maka secepat itu saya melupakannya. 3/10.

Dalam prekuel ini, bercerita satu tahun setelah Perang Dunia keempat. Motoko Kusanagi dari 501 Satuan Militer Rahasia menemukan dirinya terperangkap dalam penyelidikan pemboman dan teroris mematikan. Beberapa plot dari dalam satuan juga mengincar nyawanya, sehingga tak ada satupun yang bisa ia percayai bahkan pimpinannya sendiri.

Motoko : "Intriguing, but I don't want to work under a man who digs up people's graves."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar