Selasa, 17 Maret 2015

Let's Kill Ward's Wife (2014)

Sinopsis Film Let's Kill Ward's Wife

Saya tak terlalu menikmati, tapi juga tak dibuat bosan dengan film arahan Scott Foley ini. Dengan cerita pembunuhan ringan dengan alur yang sedikit menegangkan dan konflik yang ringan pula. Durasi yang tidak terlalu dipanjangkan, namun juga cukup untuk mengetahui bagaimana egoisme dan keras kepalanya istri karater Ward sehingga pantas untuk mati.

Lantas tak semua adegan kelompok pembunuh amatiran ini begitu lucu, apalagi pembunuhan yang tak disengaja ini, malah dihadapi seperti pembunuh profesional. Dan satu-satunya bagaimana film ini menjadi cerdas ketika mereka akan membuang bukti-bukti pembunuhan yang mungkin akan mengarah pada mereka. 6/10.

Istri Ward yang begitu menyebalkan, membuat Ward (Donald Faison) sendiri tak tahan dengan istrinya termasuk teman-temannya. Saking bencinya, teman-teman Ward berimajinasi untuk membunuh istri Ward. Namun suatu ketika, imajinasi tentang membunuh istri Ward menjadi kenyataan, salah satu teman Ward, Tom (Scott Foley) sengaja atau tak sengaja membunuh istri Ward.

Mereka lalu berurusan dengan masalah untuk membuang mayat istri Ward tanpa meninggalkan bukti-bukti kematiannya. Mereka lalu mengajak tetangga Ward yang seorang polisi bermain golf untuk melengkapi beberapa alibi mereka.

Ward : "Everything is fine."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar