Minggu, 15 Maret 2015

Wolves (2014)

Sinopsis Film Wolves

Tidak ada atmosfir besar ketika menonton film ini, yang saya temukan hanya sebuah cerita werewolf yang buruk, bahkan menjadi salah satu film werewolf terburuk yang pernah saya tonton. Skenario yang benar-benar dangkal, aksi dan adegan yang jelek, kostum dan hiasan tampak murahan, perkelahian bodoh dan beberapa tempat dan lokasi syuting seperti tidak realistis.

Penampilan karakter utama tampaknya masih butuh banyak keajaiban untuk bisa menjadi manusia serigala yang menjanjikan. Saya sama sekali tidak tegang, dan menontonnya adalah salah satu pengalaman buruk bagi saya. Setidaknya ketika film ini habis, saya berdoa agar sekuelnya tak pernah ada. 3/10.

Menjelang dewasa, dampak yang diterima Cayden Richards (Lucas Till) sebagai manusia serigala tak bisa dirahasiakan lagi. Sehingga membuat orang tuanya terbunuh. Belakangan Cayden mengetahui dirinya adalah anak adopsi yang membuatnya melakukan perjalanan untuk mencari asal usul keluarganya yang ternyata adalah darah murni keturunan serigala.

Setelah tiba di kota yang tampak asing, Cayden mendapatkan sambutan yang tidak menyenangkan dari manusia serigala darah campuran. John (Stephen McHattie) lalu bersedia memberinya tempat tinggal dimana Cayden baru mengetahui bahwa kawanan manusia serigala yang mengganggunya dipimpin oleh Connor (Jason Momoa). Connor adalah manusia serigala murni yang tak lain adalah ayah Cayden.

Bersama kekasihnya Angelina (Merritt Patterson) yang juga manusia serigala asli, Cayden harus melawan ayahnya sendiri demi kebebasan orang-orang kota.

Joe : "I killed the monster that made you, boy."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar