Rabu, 15 Oktober 2014

Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day (2014)

Sinopsis Film Alexander and The Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day

Film yang menjanjikan, apalagi menampilkan aktor senior macam Steve Carell dan Jennifer Garner. Saya ingin menyukai filmnya karena juga dari Disney. Tapi tampaknya sebuah ide yang amat sangat buruk memilih Ed Oxenbould memainkan karakter Alexander. Aktingnya tidak pas. Bukannya ahli dalam menilai performa seseorang, tapi berdasarkan penilaian amatir saya, akting karakter Alexander ini sangat tidak bagus.

Coba Anda perhatikan caranya berbicara, anak sekecil itu tampak berbicara seperti orang yang terkena stroke. Sengaja atau tidak, cara berbicaranya semakin membuat terpuruk film yang sudah dangkal ini. Sangat tidak saya sarankan untuk menontonnya, kecuali Anda terkena insomnia, bisa menyaksikannya tanpa harus menguras tenaga. 4/10.


Seorang anak bernama Alexander Cooper (Ed Oxenbould), berusia 11 tahun, yang diabaikan oleh keluarganya. Yaitu kakaknya, Anthony (Dylan Minnette), Emily (Kerris Dorsey), ibunya, Kelly (Jennifer Garner), ayahnya, Ben (Steve Carell), dan anak bayi bayi mereka, Trevor.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 12, Alexander berdoa agar di hari ulang tahunnya seluruh anggota keluarganya ditimpa hari yang sangat teramat buruk. Benar saja, ibunya yang akan meluncurkan buku anak-anak malah mengalami kesalahan cetak sehingga karirnya terancam berakhir. Anthony sedang mencoba untuk mendapatkan SIM-nya agar ia dapat mengajak pacarnya Celia (Bella Thorne) ke acara malam perpisahan, tapi gagal mendapatkannya.

Sedangkan Emily yang akan memerankan Peter Pan di drama sekolahnya malah terkena flu sehingga meminum obat terlalu banyak. Dosis yang tinggi itu membuat penampilannya dalam drama menjadi sangat berantakan. Ayahnya yang sedang wawancara kerja menjadi tak lancar ketika Trevor menjadi bayi yang lebih cengeng dari hari biasanya.

"Let's go, Wreck-It Ralph. Principal's office now!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar