Senin, 27 Oktober 2014

The Rover (2014)

Sinopsis Film The Rover
Hampir seperti The Book of Eli karya Hughes, The Rover juga menyajikan padang tandus yang panas. Seakan ketika menyaksikan filmnya, lalat seperti beterbangan di wajah Anda. David Michôd memberikan kesan, bahwa seperti inilah lusuhnya seseorang ketika ia berada di padang tandus. Sama seperti Pattinson, setampan apapun dia, namun penampilannya di film ini membuatnya hampir tak bisa dikenali. Sungguh totalitas akting yang luar biasa.

Sepuluh tahun setelah keruntuhan dunia barat, Australia kini menjadi negara dengan padang tandus. Sulitnya tanda kehidupan, dan hukum tak lagi berlaku di tempat ini. Uang hampr tak lagi berguna, sementara untuk mendapatkan barang berharga, nyawa kadang menjadi taruhannya.

Eric (Guy Pearce) adalah seorang pengembara yang pindah dari satu kota ke kota lainnya dengan menggunakan mobil kesayangannya. Suatu hari ketika ia singgah di sebuah tempat, sekelompok orang mencuri mobilnya. Mereka meninggalkan Rey (Robert Pattinson) yang mereka kita telah meninggal. Sementara Eric berusaha melacak pencuri mobilnya, tanpa sengaja Rey menemukannya.

Setelah mengetahui Rey ada hubungannya dengan mereka, Eric lalu memaksa Rey untuk membawanya ke tempat persembunyian mereka. Meski awalnya saling bertentangan, tapi dalam perjalanan keduanya justru saling menolong satu sama lain. Bahkan ketika Rey tewas, Eric merasa ia telah kehilangan seseorang.

Fear The Man With Nothing Left To Lose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar