Rabu, 08 Oktober 2014

John Wick (2014)



Karena nila setitik, tumpah susu sebelanga, pribahasa yang cocok untuk film John Wick. Hanya karena anjing kecil, karut marut pertumpahan darah mafia terjadi sedemikian rupa. Hanya saja, cukup mustahil dalam sebuah realita apabila seseorang membantai kelompok mafia sampai habis hanya dengan seorang diri.

Aksi Keanu Reeves mengobati orang-orang yang merindukan aksinya sejak The Matrix. Hanya saja, ceritanya yang terlalu klasik. Orang biasa yang memiliki masa lalu kelam, sampai mafia takut dan menjulukinya Hantu. Para penjahat memasuki rumahnya, tapi ia seorang hantu maka dia dengan mudah bisa menghabisi mereka.

Dia menghabisi penjahat satu persatu, dan dia orang yang kejam, jadi mudah saja dia selamat dari bahaya apapun. Cerita yang umum dari kebanyakan film action yang pernah saya saksikan. Menurut saya aksinya bagus, tapi naskahnya sangat di bawah standar.

Sinopsis Film John Wick

Bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran bernama John Wick (Keanu Reeves) yang menjalani masa berkabungnya setelah kehilangan istri yang dicintainya. Satu-satunya peninggalan sang istrinya adalah seekor anjing kecil. Tapi suatu malam seorang gangster membunuh anjingnya dan mencuri mobilnya.

Hal tersebut membuat John kembali ke dunia yang telah lama ditinggalkannya. Mencari dan membunuh orang yang bertanggung jawab atas kematian anjignya. Meski ia tahu bahwa orang tersebut adalah anak dari seorang bos mafia yang pernah bekerja sama dengannya.

Viggo Tarasov : ♪ Hurry fall asleep or The Boogeyman will come for you.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar