Kamis, 30 Oktober 2014

Hercules (2014)

Sinopsis Film Hercules

Pertama jika Anda menyaksikan trailernya, filmnya seperti disuguhi dengan aksi Hercules mengalahkan makhluk mitos Yunani. Kuat dan Buas, seperti itulah gambaran Hercules dalam trailer. Tetapi, jika Anda menyaksikan filmnya, diluar harapan sebenarnya Brett Ratner justru menampilkan adegan film yang jauh dari kesan fantasi. Trailer yang sungguh menggoda.

Tahun 400 SM, kehidupan manusia di bumi begitu brutal. Ketika manusia masih mempercayai adanya Dewa, muncul mitos di antara mereka. Dewa Zeus telah menghamili seorang manusia fana, sehingga lahirlah Hercules (Dwayne Johnson). Tapi Hercules tumbuh dewasa tidak menerima apa-apa kecuali penderitaan sepanjang hidupnya.

Tiba Hercules dewasa, setelah menyelesaikan 12 tugas dari Raja Eurystheus (Joseph Fiennes), Hercules cepat terkenal dikalangan para penjahat. Ia dikenal sangat kuat karena dimitoskan ia seorang manusia setengah dewa. Ketika orang-orang memujanya, Raja Eurystheus  mulai iri. Ia menjebak Hercules seakan telah membunuh istri dan anaknya. Dengan mencoreng nama baiknya, Hercules di usir oleh Raja Eurystheus.

Hercules kemudian menjadi tentara bayaran, dibantu bersama rekannya Amphiaraus (Ian McShane), Autolycus (Rufus Sewell), Tydeus (Aksel Hennie), Atalanta (Ingrid Bolsø Berdal), dan keponakannya Iolaus (Reece Ritchie). Keenam prajurit itu akhirnya menjadi legenda tersendiri di antara kalangan musuhnya. Mereka kemudian dimintai bantuan oleh Raja Cotys (John Hurt) untuk melawan pemeberontak yang ingin menggulingkan tahtanya. 

Belakangan Hercules mencium konspirasi persekutuan antara Raja Cotysdan Raja Eurystheus untuk menguasai seluruh Yunani. Hercules tak tinggal diam melawannya meski ia selalu dibayangi masa lalu akan kematian keluarganya.

Amphiaraus : "Is he actually the son of Zeus?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar