Rabu, 29 Oktober 2014

Sin City: A Dame to Kill For (2014)

Sinopsis Film Sin City: A Dame to Kill For
Film ini di adaptasi dari novel grafis Sin City dalam buku kedua A Dame to Kill For. Sin City: A Dame to Kill For merupakan kelanjutan dari film pertamanya di tahun 2005 yang berjudul Sin City. Sama seperti film pendahulunya, latar yang dibuat Frank Miller juga mengedepankan nuansa hitam-putih dan diselingi dengan corak warna yang cerah.

Dikisahkan Dwight McCarthy (Josh Brolin) diburu oleh seorang wanita bernama Ava (Eva Green) yang ingin menghancurkannya. Ava merupakan wanita yang dulu sempat dicintai Dwight. Kini Ava berambisi ingin menghancurkan Dwight, dengan menggunakan rayuannya yang sempat membuat Dwight tertipu berkali-kali. Merasa terancam dengan kekuasaan Ava untuk membunuhnya, Dwight memanggil Marv (Mickey Rourke) dan Gail (Rosario Dawson).

Kemudian, seorang pemuda bernama Johnny (Joseph Gordon-Levitt) memenangkan perjudian dan mengalahkan Senator Roark (Powers Boothe). Kekalahan itu membuat Roark merampas kembali uang kemenangan Johnny. Untuk mengambil kembali uangnya, Johnny kembali ke tempat perjudian dan sekali lagi mengalahkan Roark.

Ditempat yang sama, seorang wanita bernama Nancy (Jessica Alba) berkedok sebagai penari striptis menunggu kesempatan membalaskan dendam kepada Roark atas kematian polisi yang pernah membantunya, Hartigan (Bruce Willis). Atas bantuan Marv, Nancy siap membalaskan dendam atas kematian Hartigan.

Nancy : "This rotten town, it soils everybody ..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar