Jumat, 31 Oktober 2014

Penguins of Madagascar (2014)

Sinopsis Film Penguins of Madagascar

Saya sangat menyukai aksi keempat tokoh Penguin ini di film Madagascar, tapi tampaknya kehadiran mereka dalam film layar lebar sendiri tampak cukup mengecewakan. Meski tidak terlalu buruk, tapi cerita yang diberikan tampak konyol dan aksi yang diperlihatkan sepertinya terkesan dipaksakan.

Saya yakin sangat banyak cerita yang lebih menarik ketimbang tokoh Dave menculik seluruh Penguin. Tak ada salahnya pula kelompok elit Penguin ini mempunyai saingan, karena itu bisa jadi cerita sampingan yang memperpanjang durasi. Tapi saya merasa, aksi petualangan kelompok Penguin ini tak memenuhi harapan saya. Terlalu kering dan dibawah standar.

Karakter Private memiliki beberapa konflik dengan atasannya Skipper, kenapa hal itu tak pernah ada di film Madagascar sebelumnya? Yang jelas, 30 menit pertama aksi mereka di film ini memang menghibur. Setelah itu, aksi kering dengan cerita hampa menghiasi cerita film sampai berakhir. 5/10.

Setelah berhasil melewati berbagai sirkus antar benua, empat penguin pemberani, Skipper (Tom McGrath), Kowalski (Chris Miller), Rico (Conrad Vernon) dan Private (Christopher Knights) meninggalkan sirkus dan bertemu dengan Dr. Octavius Brine alias Dave (John Malkovich) yang menuntut balas akan pengasingan dirinya di semua taman hewan yang membuangnya.

Skipper dan Timnya juga harus bersaing dengan North Wind, sebuah organisasi rahasia yang dipimpin oleh Classified (Benedict Cumberbatch) untuk mencegah Dave yang semakin menculik habis seluruh Penguin di semua negara.

Kowalski : "Adventure and glory like no penguins have ever seen before."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar