Senin, 27 Oktober 2014

Ouija (2014)

Sinopsis Film Ouija

Sudah banyak film tentang papan Ouija ini sebelumnya, jelas semua genre horror. Tapi antara satu dengan yang lainnya, jika kita nonton yang terbesit pasti Anda mengingat permainan pemanggilan arwah ala orang Indonesia, Jelangkung. Meski Hasbro sudah berhenti memproduksi mainan Ouija, tapi Stiles White sepertinya tetap keras kepala membuat filmnya yang lain. 3/10.

Laine Morris (Olivia Cooke) yang merasa sedih kehilangan sahabatnya Debbie (Shelley Hennig) setelah secara mengejutkan bunuh diri secara misterius dirumahnya. Laine merasa tiba-tiba ingin sekali bertemu dengan Debbie. Ia kemudian menggunakan sebuah papan yang disebut Ouija.

Papan Ouija merupakan sebuah papan kayu yang berisi huruf, angka, dan simbol yang biasa digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah orang yang telah meninggal. Laine menemukan papan tersebut dirumah Debbie tempat ia bunuh diri. Ia pun memainkan papan Ouija bersama para sahabatnya untuk memanggil arwah Debbie.

Ketika berhasil menghubungi Debbie, arwahnya mengatakan bahwa kematiannya disebabkan papan Ouija yang sedang mereka mainkan sekarang. Dan tanpa mereka sadari, arwah jahat telah masuk ke dalam rumah mereka ketika sedang memanggil arwah Debbie. Nyawa Elaine dan sahabatnya kini terancam oleh sosok arwah jahat yang kini siap menghabisi nyawa mereka.

Some Call It, A Spirit Board



Tidak ada komentar:

Posting Komentar