Senin, 27 Oktober 2014

Horns (2014)



Saat Anda bosan menyaksikan film baru yang ceritanya hampir sama dan berulang-ulang, mungkin menyakiskan karya Alexandre Aja adalah sesuatu yang berbeda. Disini Radcliffe memberikan penampilannya dengan sangat baik. Sungguh usaha yang luar biasa ia mampu menghilangkan aksen british-nya dengan baik sehingga Anda akan lupa kalau sebenarnya dia bahkan orang Inggris.

Sinopsis Film Horns

Ig Perrish (Daniel Radcliffe) dikenal sebagai anak yang baik. Ayahnya adalah seorang musisi terkenal Derrick (James Remar) dan ibunya Lydia Perrish (Kathleen Quinlan). Ia memiliki seorang adik tenar bernama Terry (Joe Anderson). Suatu pagi, Ig Perrish terbangun setelah semalaman mabuk-mabukan bersama kekasihnya, Merrin Williams (Juno Temple).

Peristiwa itu mengubah semuanya, karena saat Ig bangun, ia mendapati kekasihnya telah tewas. Meskipun dinyatakan tak bersalah, publik tetap menganggapnya salah. Setiap media memburunya untuk diberitakan, warga juga menuntutnya. Suatu hari, tanduk kecil mulai muncul diatas pelipisnya. Ketika tanduknya mulai terus tumbuh, Ig mendatangi klinik untuk menghentikan pertumbuhan tanduknya.

Tapi sesulit apapun ia menyembunyikan tanduknya, orang-orang justru tidak merasa terkejut melihat tanduknya. Mulai dari situ, tanduknya mulai mempengaruhi orang lain untuk berbuat jahat meski mereka belum pernah melakukannya. Tidak hanya itu, Ig juga mengetahui identitas dan rahasia tergelap orang-orang yang ia temui. Bahkan karena tanduk itu, kedua orang tuanya mulai membencinya dan mereka percaya bahwa Ig-lah penyebab kematian Merrin.

Meski Terry satu-satunya keluarga yang bisa Ig percayai, tapi pengaruh tanduknya lagi yang membuat Terry mengakui penyebab kematian Merrin adalah Lee Tourneau (Max Minghella).

Ig : "I'm gonna love you for the rest of my life."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar