Jumat, 31 Oktober 2014

Before I Go to Sleep (2014)

Sinopsis Film Before I Go to Sleep

Kurang adrenalin, seandainya saja musik thriller mengiringi ceritanya sepanjang film Before I Go To Sleep berlangsung pasti akan membawa ketegangan tersendiri di balik teka-tekinya yang sedang berjalan. Saya setuju dengan resensi bahwa 30% film ini sudah bisa di bilang baik. Para pemainnya luar biasa, Kidman sebagai karakter utama sudah memberi peran yang penuh kerentanan karena mungkin hanya dia yang bisa melakukannya.

Plot yang diungkap sedikit demi sedikit secara efisien, dengan cara klasik yang cukup memuaskan. Saya saja sampai salah tebak dengan cerita yang diberikan. Secara umum, film ini mirip dengan film 50 First Dates di mana seorang wanita bangun setiap pagi melupakan segala sesuatu yang terjadi di masa lalu setelah kecelakaannya yang menyebabkan amnesia. Namun bagusnya, film ini melakukan pekerjaan yang baik dengan menjaga penonton sampai akhir menebak siapa penjahat sebenarnya.

Hanya ada satu adegan seks, tetapi ada beberapa adegan kekerasan brutal serta beberapa bahasa yang kuat dalam film ini. Film ini hanya 90 menit, tapi bergerak cepat dan hal-hal baru selalu terungkap sepanjang film berlangsung. Saya sarankan untuk selalu memperhatikan ceritanya karena mungkin Anda akan melewatkan adegan kuncinya. Tapi tetap saja, kurang adrenalin!

Sinopsis Lengkap Film Before I Go to Sleep (2014)

Kisah Before I Go to Sleep bercerita tentang Christine (Nicole Kidman) yang mengalami hilang ingatan setiap kali ia bangun tidur akibat kecelakaan traumatis di masa lalunya. Seperti biasanya, ia bangun di pagi hari dan bingung karena ia tak tahu sedang di mana dan dengan siapa. Salah satu yang membantunya adalah Dr. Nasch (Mark Strong), ketika suaminya Ben (Colin Firth) berangkat kerja, Dr. Nasch akan menelepon Christine untuk menemukan video yang direkam Christine sendiri untuk mengingat kejadian sebelumnya.

Berbekal video itu, satu-persatu kenyataan mulai terungkap di mata Christine. Kepercayaan dengan orang-orang di sekitarnya juga mulai pudar, termasuk untuk tidak mempercayai suaminya sendiri. Kenyataan pahit akhirnya terungkap setelah ia bertemu Claire (Anne-Marie Duff) yang mengaku pernah berselingkuh dengan suami Christine. Parahnya lagi, Claire mengungkapkan kalau ia dan Ben sudah lama berpisah.

Christine kemudian menyadari kalau selama ini ia tak bersama dengan suaminya yang asli, melainkan dengan selingkuhannya dengan nama asli Mike.

Christine :"I wonder what's going to happen exciting today?"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar