Kamis, 23 Oktober 2014

Earth to Echo (2014)

Sinopsis Film Earth to Echo
Film anak-anak biasanya selalu dimonopoli oleh Disney dengan berbagai karya animasi mereka. Namun masih ada studio yang siap menjadi peserta pesaingnya, cukup berani untuk mengejar mimpi sebagai mercusuar bagi keluarga untuk berduyun-duyun ke bioskop. Cukup kita beri Dave Green sebuah poin atas keberaniannya, bukan untuk filmnya.

Sebuah proyek pembangunan jalan raya memaksa keluarga Alex (Teo Halm), Tuck (Brian "Astro" Bradley) dan Munch (Reese Hartwig) untuk meninggalkan tanah mereka dalam dua hari. Mereka sahabat yang tak terpisahkan, jadi mereka melakukan sebuah petualangan karena mereka mendapatkan serangkaian sinyal aneh di ponsel mereka.

Mereka berangkat mencari sumber sinyal yang mereka yakini suatu hal yang hal yang besar telah terjadi. Namun apa yang mereka temukan jauh dari apa yang mereka bayangkan. Sebuah robot alien kecil sedang terdampar di bumi, untung saja alien yang mereka temukan itu tampak ramah. Mereka kemudian menamakannya Echo. Dalam perjalanan mencari puing pesawat Echo yang hilang, ketiganya lalu bertemu Emma (Ella Wahlestedt). Mereka membantu memperbaiki kembali pesawat ruang angkasa Echo.

Pemerintah tahu ada objek aneh mendekat ketika pesawat Echo memasuki atmosfir bumi. Itu sebabnya pemerintah menyelidiki dan mengejar Alex dan teman-temannya. Ketika mereka tertangkap, rencana pemerintah adalah untuk membunuh Echo karena mereka percaya, jika Echo menemukan pesawatnya, ia akan kembali lagi ke bumi untuk menginvasi manusia. Sesaat sebelum membunuh Echo, mereka kabur mengikuti sinyal di ponsel mereka. Sinyal itu membawa mereka ke halaman belakang rumah Alex, ternyata pesawat itu berada di sekitar mereka selama ini. Sebelum pemerintah menangkap mereka kembali, mereka harus merelakan Echo kembali ke tempat asalnya.

"...no matter where you are in the universe."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar