Jumat, 17 Oktober 2014

St. Vincent (2014)

Sinopsis Film St. Vincent

Sebuah film drama ringan dengan cerita yang menarik dan mengharukan. Terus terang, ketika karakter Oliver mempresentasikan Vincent, saya tampaknya menangis. Meski saya malu mengakui saya menitikkan air mata, tapi ini adalah film drama sempurna dengan cerita yang sangat bagus. 7/10.


Vincent (Bill Murray), pemabuk, sedikit pemarah dan seorang veteran, yang baru saja kedatangan tetangga baru bernama Maggie (Melissa McCarthy), seorang ibu rumah tangga single bersama anaknya yang berusia 12 tahun, Oliver (Jaeden Lieberher). Sebagai orang tua tunggal, Maggie membutuhkan uang yang cukup untuk membayar semua tagihannya. Kesibukannya itu tak sempat mengasuh Oliver sendiri.

Suatu ketika Maggie menawarkan bantuan Vincent untuk mengasuh Oliver selama dia bekerja. Vincent memperkenalkan Oliver dengan dunianya dan tanpa dia sadari, Vincent sudah terikat dengan Oliver. Mulai dari mereka mendatangi rumah judi, sampai bar. Tapi dibalik kegiatannya tersebut, Vincent juga mendatangi istrinya yang kini tak mengingat lagi siapa Vincent.

Dari situ, hati Oliver tergerak untuk mengakui bahwa Vincent sebenarnya adalah orang yang sangat baik meski dengan prilakunya yang menyebalkan Vincent hanya menutupi kesedihannya.

Vincent : "Though, technically, that's stealing."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar