Selasa, 21 Oktober 2014

The Purge: Anarchy (2014)

Dari film sebelumnya, saya mengatakan pemerintah macam apa yang sampai mengeluarkan kebijakan untuk melegalkan kejahatan dalam 12 jam. Tapi kita kembali ke fakta, bahwa dalam film apapun bisa terjadi karena semua itu hanyalah fiktif belaka.

Sinopsis Film The Purge: Anarchy
Setelah James DeMonaco merilis sekuel Anarchy-nya, tentu harus ada cerita yang baru. Bukan sekedar bunuh-bunuhan lagi. Tapi ternyata benar, ada semacam kelompok revolusi yang menolak kebijakan ini. Dan saya harap, film ketiganya nanti lebih besar efek kejutannya dari dua film sebelumnya.

Seperti tahun sebelumnya, seorang pelayan bernama Eva (Carmen Ejogo) bergegas pulang bersama putrinya Cali (Zoe Soul) dan ayahnya Papa Rico (John Beasley) untuk mempersiapkan diri melewati malam Pembersihan dengan damai. Tapi beberapa jam sebelum dimulainya Pembersihan, Papa Rico menyelinap pergi untuk menyerahkan diri kepada keluarga kaya sebagai korban Pembersihan untuk kemudian dibayar dengan sejumlah uang yang akan dikirmkan ke rekening Eva.

Pasangan kekasih yang hubungannya mulai renggang, Shane (Zach Gliford) dan Liz (Kiele Sanchez) mengemudi ke rumah adik Shane untuk berlindung sebelum dimulainya Pembersihan. Sebelum mereka berangkat, mobil mereka disabotase oleh sekelompok pemuda bertopeng sehingga tiba-tiba mogok ditengah perjalanan.

Kemudian saat Pembersihan dimulai, seorang Sersan Polisi Leo (Frank Grillo) memiliki ambisi balas dendam terhadap seorang pemabuk yang telah merenggut nyawa anaknya. Tetapi, perjalanannya terhambat ketika menyelematkan Eva dan Cali yang akan diculik sebagai Pembersih pribadi oleh Big Daddy (Jack Conley). Serta Shane dan Liz yang terpaksa bersembunyi di mobil karena terus dikejar kelompok pemburu hadiah bertopeng.

Dalam pelarian, mereka harus berurusan dan tertangkap oleh kelompok pemburu hadiah bertopeng yang disewa Pembersih (Purgers) kelas atas. Sebelum menjadi bahan pembantaian oleh Purgers, sekelompok pejuang anti-Purge, yang dipimpinan oleh Carmelo Johns (Michael K. Wiliams) menyelamat mereka. Liz bergabung dengan para pejuang untuk membalas dendam kepada orang yang bertanggung jawab atas kematian Shane. Sebelum waktu Pembersihan selesai, di saat terakhir Leo harus kembali berurusan dengan Big Daddy sesaat setelah memafkan pembunuh anaknya.

364 Days Until The Next Annual Purge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar