Jumat, 17 Oktober 2014

The Other Woman (2014)

Sinopsis Film The Other Woman
Sebuah film komedi romantis yang disutradarai oleh Nick Cassavetes, yang menyajikan perempuan lucu dan cantik. Hadirnya trisula maut Diaz, Mann dan Upton melengkapi seksinya film ini. Meski banyak penonton yang tertahan untuk menyaksikannya hingga selesai, Anda akan terkejut ketika mengetahui ratingnya di bawah rata-rata.

Mark (Nikolaj Coster-Waldau) dan Kate (Leslie Mann) adalah pasangan suami istri yang sempurna. Tapi pada kenyataannya, Mark berselingkuh dengan seorang wanita karir bernama Carly (Cameron Diaz). Ketika ingin mengejutkan Mark dirumahnya, yang Carly temui jutru istri Mark, Kate.

Kate yang sedikit aneh mendatangi Carly di kantornya, untuk mendengarkan penjelasan Carly. Kate yakin bahwa suaminya tetap setia padanya. Namun seiring waktu berjalan, Kate dan Carly jutru berteman baik. Ketika ingin menjebak Mark, Kate justru melihat Mark tak berhubungan lagi dengan Carly.

Melihat itu Carly sadar bahwa ia juga telah diselingkuhi. Kate kemudian mengajak Carly untuk menyelidiki siapa wanita selingkuhan Mark yang lain. Carly mengingatkan Kate jika melihat gadis selingkuhan Mark, ia harus tetap tenang. Tapi justru yang terjadi adalah sebaliknya. Carly tak terima bahwa selingkuhan Mark yang lain lebih seksi, lebih montok, lebih cantik dari dirinya. Seperti Carly, mereka bertiga saling mengenal.

Kate bersama kedua selingkuhan suaminya, Carly dan Amber (Kate Upton). Bekerja sama untuk membalas dendam kepada Mark atas perbuatannya yang sudah keterlaluan. Mulai dari mengerjainya dari hal yang terkecil hingga membuat Mark benar-benar bangkrut.

Amber : "Let's never sleep with the same guy again."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar